Puisi tentang cinta

kenangan lama datang kembali ke saya
Mereka membuat saya merasa benar-benar bahagia
Setiap memori kecil saya harta mahal
Untuk mereka tentang Anda,
orang yang saya hargai pernah begitu dalam.

Dalam saya tidur kesendirian malam ini,
Saya tidak bisa membuat Anda off pikiran saya
Saya ingin memeluk Anda dengan semua kekuatan saya
Oh, apa yang akan saya berikan hanya untuk memiliki Anda
di sini dengan saya melalui malam
Jika itu salah untuk mencintaimu,
maka saya hanya tidak ingin menjadi benar.

Hidup ini jauh lebih baik dengan Anda di sekitar
Untuk telinga saya, nama Anda seperti suara manis
Saya bingung sampai Anda, saya menemukan
Anda mengangkat saya tinggi dari tanah.

dunia saya begitu kesepian tanpa Anda,
Saya belum melihat warna langit yang biru.
Segala sesuatu tampak biasa sebelum Anda
Tapi sekarang kau di sini,
Aku melihat dunia dalam pandangan yang berbeda baik

Dan sekarang, semua saya ingin katakan adalah terima kasih

http://alak-alakcumantaka.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar